WARAKAWURI Kopassus Dan FKPBM Gelar Bhaksos (sumber : http://www.wartanusantara.com)

Dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu, serta meningkatkan rasa kepedulian bagi seluruh anggota Warakawuri Kopassus dan  Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan Baret Merah (FKPBM), bertempat di Panti Asuhan Anak Timor – Timur Cibinong Jakarta, menggelar kegiatan bhakti sosial.
Menurut Ketua Umum FKPBM Ir. Agus M Soewandi, bahwa kegiatan ini juga digelar di beberapa panti asuhan,Memelihara dan memberi bantuan kepada anak – anak panti asuhan yang kurang mampu, merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga Negara, oleh karena itu sudah sepatutnya kita untuk membantu yang dalam kekurangan, terutama anak – anak yatim piatu, berapa pun bantuan itu sangat bermanfaat bagi mereka. Kita berharap pemberian yang tidak seberapa jumlahnya ini bisa dirasakan anak – anak panti asuhan.

Alhamdulillah…kedatangan rombongan Warakawuri Kopassus dan FKPBM, disambut dengan senyum hangat dari anak2 panti asuhan yg ada disana. Ini adalah kunjungan ke panti asuhan untuk yang kesekian kalinya. Karena Panti asuhan ini sangat membutuhkan uluran tangan kita, oleh karena itu Warakawuri Kopassus dan FKPBM merasa terpanggil untuk ikut andil meringankan beban anak2 panti asuhan yg ada disini, ujarnya.