FKPBM Peduli Kebersihan Dan Penghijauan

Disela acara penanaman 20.000 pohon disekitar kali Ciliwung,Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan Baret Merah (FKPBM), turutserta hadir dan menanam sejumlah pohon di sungai ciliwung yang masih berada dilingkungan Asrama Kopassus Cijantung, seluruh anggota yang hadir diwajibkan menanam paling tidak satu orang untuk satu pohon. Dan diharapkan penanaman pohon bukan saja disekitar Cijantung, tetapi terus meluas sampai hilir.
Ketua Umum FKPBM Ir. Agus M Soewandi saat ditemui wartawan disela acara tersebut menegaskan, bahwa pihaknya juga memiliki daerah binaan di Bandung Selatan, dimana diaerah yang kritis tersebut kini ditanami popon produktif, lahan 600 hektar akan ditanami pohon produktif, dan bisa dimanfaatkan, lahan tersebut milik masyarakat, namun saat ini tidak produktif oleh sebab itu dengan bantuan FKPBM mereka dapat mengelola perkelompok, dan pohon kita bantu.
Sebagai organisasi kemasyarakat, FKPBM juga terus berupaya membantu masyarakat secara menyeluruh, dengan pendidikan pengolahan bungkus plastik yang selama ini sudah terurai, menjadi benda yang berguna, seperti Tas, disamping itu juga kita terus berperan dalam bhati  social, seperti santunan sosial, donor darah dan pengobatan gratis, paparnya.
Hal senada juga diungkapkan Ketua FKPBM PRovinsi DKI Jakarta, Tunjung Tidar, bahwa pihaknya telah banyak melakukan kerjasama dengan Peprov DKI Jakarta, baik dalam penanggulangan bencana, bantuan social pada anak yatim dan yang lain, kita juga telah siapkan bantuan barang-barang seperti Mie dan Baju seandainya banjir menerpa Jakarta, paparnya